Henrikh Mkhitaryan; Arsenal Bisa Rebut Posisi Empat

March 8, 2018 | By hackguedong | Filed in: Berita Olahraga.

Arsenal saat ini berada di urutan ke 6 klasemen sementara.Liga Primer pun semakin menyisakan sedikit pertandingan sebelum klub terkuat nantinya membawa trofi kemenangan. Bagi Arsenal, ini adalah masa yang sulit usai kekalahan yang cukup memalukan di pertandingan sebelumnya. Tapi, Henrikh Mkhitaryan memiliki harapan yang positif jika Arsenal masih memiliki cukup waktu untuk bisa meraih posisi ke empat di Liga Primer.Mungkin waktu masih ada, tapi Arsenal harus melakukan banyak pembenahan.

Masih Mungkin Finish di Posisi 4

Tim asuhan Arsene Wenger saat ini berada di urutan keenam di liga, delapan poin di bawah posisi keempat Chelsea. Di Liga Eropa, Arsenal masuk babak 16 besar setelah memastikan kemenangan 3-0 dalam leg pertama melawan Ostersund pekan lalu. Dengan memenangkan Liga Europa, mereka akan mendapatkan kualifikasi Togel Online untuk Liga Champions musim depan.

Namun, Mkhitaryan menegaskan Arsenal bisa mengamankan kualifikasi Liga Champions melalui finish di urutan empat besar di Liga Primer.Oleh sebab itu, menurut Mkhitaryan, Arsenal masih memiliki kesempatan dan bisa meraih posisi keempat besar untuk bisa masuk ke Liga Champions. Ini adalah harapan yang bagus dan bukan hal yang mustahil jika The Gunners melakukan banyak pembenahan dan gaya permainan ditingkatkan.

“Tentu saja, itu [Liga Europa] sangat penting, tapi saya tidak akan mengatakan bahwa kita menghentikan diri kita untuk bisa bersaing di empat besar,” kata Mkhitaryan pada media.Bagaimanapun, menurut Mkhitaryan, saat ini Arsenal masih berada di Liga Primer dan kompetisi masih berlangsung sehingga kesempatan untuk finish di posisi 4 juga masih terbuka lebar.”Kami masih dalam kompetisi karena di Liga Primer Inggris apapun itu mungkin,” tandasnya.

Ingin Angkat Trofi Liga Eropa Lagi

Dibalik semangatnya, ada alasan kenapa Henrikh Mkhitaryan akan berjuang keras agar The Gunners bisa meraih posisi yang diinginkan. Baginya, kekalahan adalah hal yang lumrah.Dia katakan; “Mungkin kadang, tim bisa kalah dua, tiga kali berturut-turut dan kami (selanjutnya) memenangkan pertandingan kami jadi apapun mungkin.Ya, apapun bisa terjadi, termasuk impiannya untuk kembali mengangkat trofi.

“Kami mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan di setiap kompetisi dan, tentu saja, kami akan senang jika kita bisa memenangkan Liga Europa juga, tapi jika kita bisa berada di empat besar, itu akan menjadi lebih baik lagi.”Perkataan ini bukan tanpa alasan, ada rasa keinginan yang dalam dari dirinya untuk bisa kembali menangkan liga dan mengangkat trofi kebanggaan.

Ya, Mkhitaryan sebelumnya telah memenangi Liga Europa bersama Manchester United musim lalu.Inilah yang membuat dirinya mengaku termotivasi oleh prospek memenangkan trofi dua kali berturut-turut. Bukan tidak mungkin jika impiannya tersebut akan terwujud. Dia katakan; “Ya kenapa tidak?.Selalu menyenangkan untuk memenangkan piala dan akan lebih baik lagi untuk menang dua kali berturut-turut.

Hanya saja, Mkhitaryan juga menyadari jika langkahnya termasuk langkah klub tidak akan mudah seiring dengan banyaknya klub yang terus meningkatkan kualitas permainan mereka. Dia dengan jujur mengungkapkan; “Ini tidak mudah karena Anda melihat ada banyak tim bagus dalam kompetisi ini, kami harus berjuang di setiap pertandingan, setiap menit untuk menunjukkan bahwa kami harus memenangkannya.”

Kita akan lihat bagaimana semangat dan motivasi itu akan berpengaruh bagus pada kemenangan Arsenal saat The Gunners menjamu Ostersund di leg kedua di Liga Europa pada Kamis malam. Kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting bagi The Gunners termasuk juga kemenangan di pertandingan Liga Primer.Bagaimanapun, mereka tak bisa lepaskan Liga Primer.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *