Film Flashpoint (The Flash) Resmi Dapatkan Sutradara Baru

March 12, 2018 | By hackguedong | Filed in: Berita Hollywood.

DC Extended Universe sepertinya merupakan tempat yang sulit. Maksudnya, walaupun film Wonder Woman garapan Patty Jenkins bisa dikatakan sukses, nyatanya perkembangan  beberapa film Movie Online blockbusternya sepertinya agak sedikit bermasalah. DCEU telah memperlihatkan kepada kita semua bahwa beberapa sutradaranya meninggalkan proyek begitu saja. Lihat saja bagaimana film The Justice League hingga film Flashpoint. Kabarnya, untuk film The Flash ini, sudah ada sutradara barunya.

Sutradara Baru Flashpoint

Pihak studio sepertinya berharap film ini akan menampilkan pesona yang lebih disukai fans. Kabar baiknya, sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein telah melakukan pembicaraan untuk mengerjakan proyek tersebut. Sehingga Flashpoint bisa dipastikan akan mereka garap dengan cara yang lebih menarik. Bahkan, Daley membuat sebuah ciutan di akun twitternya berupa GIF pahlawan berkostum merah yang sedang lari menaiki tebing sambil memberi caption;

“Sedang terjadi (Its happening)!”

Meski ini bukan siaran pers, dan mesikpun tidak banyak yang bisa disimpulkan dari tweet John Francis Daley, paling tidak, ini menunjukkan bahwa dia akan ada di balik layar Flashpoint. GIF dengan caption tersebut seperti menggambarkan bahwa rencana ini (dia sebagai sutradara) benar-benar sedang terjadi. Kini, fans The Flash bisa berharap banyak pada dua sutradara tersebut di atas.

Ya, tampaknya John Francis Daley dan kolaboratornya Jonathan Goldstein akan menggarap film solo Flash pertama di dalam alam semesta DC. Dan mengingat kepekaan komedi masing-masing dari keduanya, ini adalah pilihan bagi DC. Duo ini telah bekerja sama selama bertahun-tahun, menulis skenario untuk berbagai film seperti Vacation and Horrible Bosses. Mereka juga baru saja mengarahkan Game Night. Keduanya bisa membuat atau menambahkan komedi dengan gaya yang natural.

Sudah Terbukti Kemampuannya

Film Flash pertama kali diumumkan oleh sutradara Seth Grahame-Smith. Namun, pada akhirnya dia meninggalkan proyek tersebut.Kemudian, sutradara Dope Rick Famuyiwa mengambil alih posisi dan memanggil Kierey Clmmons untuk berperan sebagai Irish West.Tapi, lagi-lagi Famuyiwa juga tidak bisa bertahan hingga akhirnya dia keluar dan film Flashpoint dibiarkan begitu saja.

Sepertinya, DC tidak salah memilih duo ini. John Francis Daley dan Jonathan Goldstein baru-baru ini menerima pujian karena merekalah yang berada di balik skenario screenwriter Spider-Man: Homecoming. Ini menjadi hal yang menguntungkan bagi DC atau bahkan dilemma mengingat Flashpoint dibuat untuk menyaingi film Spider-man itu sendiri.Ini bisa terlihat dari kedua pahlawan yang bisa dikatakan baru, belum memiliki banyak pengalaman dan membawakan tingkah lucu yang membuat penonton tertawa.

John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebenarnya telah lama dikabarkan akan mengarahkan Flashpoint. Bagi fans, mereka cukup lega mendengar kesepakatan tersebut. DCEU harus bergerak cepat agar tetap mempertahankan Marvel Cinematic Universe. Tragisnya, hanya ada satu film yang akan dirilis tahun ini, yakni Aquaman garapan James Wan pada bulan Desember. Adapun untuk film Shazam dan Wonder Woman 2 akan tiba di tahun 2019, jadi pasti akan cukup lama sebelum Flash akhirnya bisa main solo yang kabarnya baru akan dirilis tahun 2020. Aquaman sendiri akan hadir di bioskop tanggal 21 Desember 2018.

Nah, bagi penggemar film-film DC, sepertinya memang harus perlu bersabar hingga menanti film-film mereka dirilis.Tentu saja, ini berbeda dengan saingannya, Marvel yang cukup aktif merilis film-film superhero fenomenal setiap tahunnya.Tahun ini saja, Black Panther telah menjadi salah satu film Marvel terbaik dan terlaris.Belum lagi Avengers: Infinity War yang segera menyusul.DC harus bergerak cepat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *