Mahasiswa Berfoya-Foya Setelah Mencabut Nyawa Sang Kekasih

April 11, 2019 | By hackguedong | Filed in: Kriminal, Pembunuhan.

Berita yang sedang gempar di jagat maya yaitu pembunuhan yang dilakukan oleh seorang mahasiswa. Pasalnya mahasiswa ini berencana bertemu dengan pacarnya namun berakhir dengan tragis. Mereka berdua berjanjian saling temu di salah satu hotel. Namun, ada pertikaian yang menyebabkan salah seorang meninggal. Berikut ini ulasan beritanya.

Mahasiswa Pembunuh Ica

Mahasiswa yang berinisial RFH (22) telah nekat menghabisi nyawa pacarnya sendiri yaitu Oon Saonah (33) atau yang biasa dipanggil Ica. Seperti yang telah dijelaskan di atas mereka berdua bertemu di salah satu kamar hotel di Tasikmalaya pada rabu kemarin. Pada saat itu RFH berniat untuk meminjam uang dari pacarnya sebesar 4 juta untuk membayar hutang.

Namun, Ica tidak mengabulkan permintaan dari RFH untuk meminjamkan uangnya. Dari situasi tersebut membuat RFH menjadi naik pitam dan mencekik leher Ica. Cekikan semulanya tidak terlalu keras, tapi setelah Ica berteriak maka RFH semakin keras mencekik leher sang pacar. Dari kejadian tersebutlah yang mengakibatkan hilangnya nyawa Ica.

Setelah membunuh Ica, RFH memeriksa tas kekasihnya tersebut yang berisi uang 50-100 ribuan. Kira-kira jumlah uang tersebut mencapai 70 juta. Uang tersebut menurut penuturan RFH digunakan untuk membeli barang elektronik ponsel dan membayar hutang. RFH dibekuk oleh satreskim Tasikmalaya pada senin kemarin dengan temuan barang bukti berupa 1 buah ponsel dan 4 buku tabungan yang diduga digunakan untuk tindak kejahatannya dan ada bukti setoran bank senilai 25 juta.

Jadi itulah paparan dari kasus pembunuhannya. Masalah peminjaman uang yang harus berujung kematian. Memang cukup miris dan tragis. Apalagi setelah menggondol uang sebesar itu digunakan berfoya-foya untuk kepentingan diri sendiri. Tindakan seperti ini terjerat hukum yang berat karena telah menghilangkan nyawa seseorang.

Setelah Kasus Terkuak

Kematian Ica membuat keluarga terpukul dari kejadian tersebut. Cekikan maut tersebut sampai menghilangkan nyawa seseorang. Latar belakang masalah bandar togel hk yang dipicu dari hal sepele secara tragis ica tak bisa kembali menjalani kehidupannya. Saat ini RFH sudah ditangkap dan ditangani oleh polisi untuk hukuman atas tindakannya.

Mahasiswa salah satu universitas di Tasikmalaya kini sudah diringkus pihak berwajib. Dalam kasus ini hanya dilakukan oleh satu orang dan tidak ada keterlibatan orang lain dalam pembunuhan ini. Hal seperti ini tentu tindakan yang akan dikenakan beberapa pasal karena telah merampas hak dari orang lain dan adanya pembunuhan.

Sangat miris jika menilik kasus ini. Apalagi mahasiswa setelah melakukan pembunuhan mengambil uang dari Ica dan menggunakannya untuk bersenang-senang tanpa mengingat apa yang telah diperbuatnya. Akhirnya kasus ini segera tercium dan cepat ditangani oleh pihak kepolisian. Pembunuh tentu akan mendapatkan hukuman yang setimpal atas tindakannya tersebut.

Jika dari opini penulis hal tersebut tidak sepatutnya dilakukan oleh seorang mahasiswa. Apalagi mahasiswa dianggap sebagai agent of intelligence yang seharusnya mampu memberikan contoh baik terhadap masyarakat. Mahasiswa yang mampu memberikan andil kontribusi pembangunan negara untuk menyongsong generasi emas pada tahun 2045 mendatang. Maka dari itu sangat perlu membentengi diri sendiri dengan hal-hal yang positif.

Jadi itulah review kasus pembunuhan salah satu mahasiswa yang berinisial RFH yang tega membunuh sang pacar saat mereka bertemu di salah satu kamar hotel. Berawal dari masalah sederhana yang merembet sampai kematian Ica sang kekasih. Ica yang tak mau memberikan peminjaman maka semakin membuat RFH mencekiknya. Semoga hal serupa tidak terulang kembali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *