Badut Pennywise Makin ‘Ganas’ di IT: Chapter 2, Ungkap Aktor

May 14, 2019 | By hackguedong | Filed in: Berita Hollywood, Film Hollywood, Rekomendasi Film.

Deskripsi singkat: Selain bertabur aktor, aktor pemeran Pennywise, Bill Skarsgard mengungkap betapa makin ganasnya badut Pennywise di IT: Chapter 2.

Badut Pennywise Makin ‘Ganas’ di IT: Chapter 2, Ungkap Aktor

Kalau menurut anda IT: Chapter One sudah cukup mengerikan untuk anda, maka sebaiknya anda menyiapkan mental untuk sekuelnya, IT: Chapter 2. Mengapa? Karena disinyalir, film ini akan lebih seram dan mencekam. Tidak hanya itu, film ini juga akan dipenuhi dengan kebencian dari badut Pennywise.

Bill Skarsgard Pemeran Pennywise Ungkap Keganasan Sang Badut

Aktor yang memerankan Pennywise, Bill Skarsgard, mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang bakal berubah pada karakter itu. “Ia telah melakukan hal ini (menebarkan ketakutan) seumur hidupnya, jadi ia bukan akan berubah dalam arti bagaimana anda memandangnya. Ia bandar togel online akan terlihat sebagaimana ia ingin terlihat ketika mencari mangsa tertentu, namun saya pikir memang akan ada perubahan,” ungkap Skarsgard dilansir dari CNN Indonesia.

“Kunci dari film pertama adalah saat dia, untuk kali pertamanya, merasakan ketakutan. Kalimat terakhirnya adalah ‘Fear…’, jadi artinya ia mengalami sendiri ketakutan itu dan ia sepertinya terkejut dan bingung. Seperti, apa ini?” lanjut sang aktor itu.

Aktor asal Swedia itu juga mengungkapkan, “Ia menimbulkan rasa takut untuk korbannya, dan ia selalu sangat focus pada perasaan itu (takut), tapi itu lah hal yang belum pernah dialaminya.”

Pria yang sekarang berusia 28 tahun tersebut tidak berhenti di sana. Ia menambahkan beberapa penjelasan lagi tentang badut Pennywise ini. “Sekarang ia mengalami sesuatu seperti yang ditimbulkannya pada orang lain… dan ada penggeseran menuju ke film kedua.”

Namun sayangnya ia menolak untuk membicarakan lebih detail lagi tentang sekuel yang sudah diantisipasi itu. Tapi beruntungnya adalah ia tidak keberatan membicarakan obsesi Pennywise di mana badut itu ingin membalas dendam. “Ia memicu kebencian dan juga kemarahan pada anak-anak, yang dalam hal ini akan menjadi orang dewasa,” imbuhnya lebih dalam lagi/

“Jadi, saya pikir mungkin saya ja bakal ada Pennywise yang jauh lebih kejam lagi.” Tentunya ini memicu reaksi dari penonton yang sudah tidak sabar menyaksikan IT: Chapter 2. Di chapter pertamanya saja, para penonton sudah dibuat takut, terteror dan juga depresi atas apa yang dilakukan badut misterius jahat itu.

Menurut Skarsgard lagi, dirinya mesti melakukan eksplorasi untuk bisa mendapatkan ‘monster yang jauh lebih aneh’ untuk peran badut Pennywise di IT: Chapter 2 ini. “Anda bisa mengubahnya menjadi lebih aneh, namun ia memang tidak pernah normal.”

“Sekarang kami bisa terus mengeksplorasi ketidakpastian tersebut setelah karakter itu merasuk ke penonton. Kami masih akan mengejutkan kalian semua,” pungkasnya yang pernah muncul di film adaptasi dari novel milik Stephen King juga berjudul Castle Rock.

Produksi Film IT: Chapter 2

Film IT: Chapter 2 ini dijadwalkan rilis pada tanggal 6 September 2019 di Inggris dan AS. Trailer dijadwalkan akan rilis sebelum akhir minggu ini.

Sebelumnya ditunjukkan bahwa film IT: Chapter 2 ini juga akan bertabur bintang. Sebut saja James McAvoy yang akan memerankan Bill Denbrough. James McAvoy dinilai sangat pantas memerankan Bill dewasa dilihat dari perannya sebagai pemimpin X-Men.

Jessica Chantain juga akan menjadi Beverly dewasa dalam film ini. Ia dinilai sangat mirip dengan Sophia Lillis versi dewasanya. Richie Tozier akan diperankan oleh Bill Harde. Sosok bocah gemuk Ben Hanscom akan diambil oleh Jay Ryan. Andy Beal akan memerankan Stan Uris dewasa dan James Ransoe akan menjadi Eddie Kaspbrak dewasa. Terakhir, sosok Mike Hanlon akan diperankan oleh Isaiah Mustafah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *