Jelajah Serial Two Weeks to Live

Kim Noakes akhirnya memutuskan untuk berkelana karena dirinya masih penasaran sekaligus ingin tahu apa penyebab ayahnya meninggal ketika dirinya masih kecil. Serial Two weeks to live inilah yang menjadi viral di media maya karena kisahnya sangat menarik. Kim Noakes yang tinggal bersama ibunya merasa harus tahu bagaimana sang ayah meninggal karena ada kecurigaan dan kisah yang janggal. Maisie Williams menjadi pemeran utama, sosok misterius dan memberikan banyak kejutan sepanjang film.

Maissie Williams Jadi Kim Noakes

Setelah suksesnya Maissie Williams di dalam serial Game of Thrones, dirinya akhirnya pernah menjadi nominator untuk Emmy Award setelah berhasil memukau penonton di serial tersebut. Berkat keterampilan aktingnya itu, Maissie kemudian dipilih untuk menjadi pemeran utama dengan karakter Kim Noakes. Selain Maissie, ada beberapa pemeran lainnya pun turut mendukung cerita slot paling gacor saat ini yang jumlah episodenya hanya 6 saja. Sebut saja Sian Clifford, Mawaan Rizwan, Taheen Modak, THalissa Teixeria, dan Kerry Howard.

Kisah Two Weeks to Live memperlihatkan sebuah serial yang didalamnya ada petualangan, kriminal dan komedi yang diramu sedemikian rupa oleh penulis Gaby Hull. Perilisan pertama dilakukan di Inggris pada September 2020. Sampai saat ini serial telah mendapatkan banyak komentar baik dan mendapatkan respon yang meyakinkan dari semua penonton. Akting Maissie dan pemain lainnya mampu mengembangkan alur sehingga tidak mudah ditebak dan membuat penonton ingin terus melanjutkan series hingga episode selanjutnya.

Sinopsis Two Weeks to Live

Diceritakan Kim Noakes adalah seorang gadis yang jauh dari keramaian dan jauh dari dunia serta komunitas manusia. Dirinya kurang gaul sehingga tidak terlalu modern. Saat masih kecil, Kim harus rela kehilangan sosok sang ayah karena ayahnya meninggal. Sayangnya, sedikit trauma dan kesan buruk menempel hingga dia dewasa karena sang ayah meninggal dengan cara yang tidak biasa. Hingga beranjak dewasa, Kim hanya tinggal bersama dengan ibunya saja. Saat ayahnya meninggal, kim dan ibunya pindah ke pedesaan.

Pedesaan tempat tinggal kim dalam film two weeks to live bukan pedesaan biasa. Ini adalah pedesaan terpencil yang jauh dari keramaian. Untuk bisa bertahan hidup, mereka harus menerapkan teknik unik. Setelah cukup dewasa, kim memutuskan untuk pergi dari desa dan melihat dunia yang sebenarnya. Dia pergi dengan bekal mempertahankan diri yang cukup dari ibu yang sudah mengajarinya sejak lama. Misi yang ingin dia sukseskan adalah mengetahui penyebab kematian ayahnya.

Kim sudah terlatih dan mampu bertahan hidup dengan baik. Selain itu, ibu Kim sudah memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara menggunakan jenis senjata modern untuk kepentingan yang tidak diinginkan dan hal hal tak terduga. Jangan heran ketika kim bisa menyetir, karena dia cepat belajar meskipun tidak terlalu bisa dan masih kaku. Dengan sosok sok tahu, norak dan tak faham dengan modern, tetapi gayanya yang supel membuat dirinya bisa bertahan di mana pun dia berada. Sesekali senyuman manis datang dari bibirnya.

Di dunia modern, perlahan kim menemukan banyak teman dan bisa bergaul. Beberapa temannya yang ditemui diantaranya Nicky yang memiliki sifat canggung, dan beberapa orang lain seperti Jay dan Tina. Petualangan Maissi dalam film Two weeks to live pun terus berlanjut dengan banyak kejadian yang mendekatkan dirinya dengan penyebab ayahnya meninggal. Siapakah yang menjadi penyebabnya? Apakah ayahnya dibunuh atau dengan cerita yang lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *